Beranda Pemerintahan

Sukseskan Sail Indonesia, Pemda Sumbawa Gelar Rakor

26
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Rapat koordinasi Sail Indonesia Yacht Rally 2023 di Kabupaten Sumbawa diselenggarakan di Ruang Rapat Hasan Usman, lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

“Rapat koordinasi Sail Indonesia Yacht Rally 2023 di Kabupaten Sumbawa, dihadiri oleh semua pihak terkait baik baik TNI dan Polri serta dinas terkait,” kata Kadispopar Kabupaten Sumbawa, Irawan Subekti, melalui Sekdispopar, M. Irfan, Rabu (20/09).

Dikatakan, turut hadir dalam rakor ini, Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S.Sos., Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Mulyadi S.H., KPPBC TMP C Sumbawa Helmy Alfarizy dan Richi Ariyando Julvernex ndolu., KSOP Badas Dedi Sapriadi, Syahbandar Pelabuhan Badas, KKP Badas Kusuma Wijaya dan Kantor Imigrasi Kabupaten Sumbawa Aris R dan Dinas Dikbud, diwakili Kabid Kebudayaan, Sutan Syahril.

“Total peserta Sail Indonesia Yacht sebanyak 47 Yacht Diperkirakan setengahnya akan jangkar di Pelabuhan Badas sampai tanggal 29 September 2023,” katanya.

Peserta sail sudah mulai berdatangan dan jangkar di Kolam Labuh Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Puncak Indonesia Rally Yacht 2023 nanti, para tamu akan disambut di Istana Dalam Loka.

“Penyambutan di Istana Dalam Loka sekaligus herritage tour mulai jam 08.00, kemudian lanjut ke museum dan dilanjutkan kunjungan ke desa desa wisata,” ungkapnya. (GM)

Artikulli paraprakKurangi Sampah Plastik, Wabup Lauching Gerakan PESK
Artikulli tjetërPemda Sumbawa Usulkan Dana Pelatihan SDM Pariwisata ke Kemenparekraf 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini