Beranda Uncategorized

IM3 Luncurkan Kampanye Baru Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 di Sumbawa

41
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Masyarakat Kabupaten Sumbawa akhirnya dapat menikmati jaringan internet dengan kualitas terbaik. Kini IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. Kampanye itu melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang kini sudah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara.

Hadir dalam press conference Alistair David Johnston – EVP Head of Marketing IM3 , Soejanto Prasetya – SVP Head of Region East Java & Bali Nusra IM3 , Fahroni Arifin – SVP Head of Brand Management & Strategy IM3 , Andri Aryo Tejo – VP-Head of Regional Technology EJBN dan Gede Krisna Jaya SVP – Head of National Sales IM3 dan jajaran.

Dalam kesempatan awal Gede Krisna Jaya mengatakan bahwa ada berita yang baik untuk masyarakat Sumbawa, karena telah hadir sinyal kuat yang Selalu nyambung dengan sinyal IM3.

“Kita punya komitmen untuk mengembangkan jaringan IM3, tidak hanya Sumbawa tapi juga seluruh NTB” Ucapnya.

Kemudian lanjutnya, dua hal penting bagi kami untuk mengambangkan jaringan dan mengembangkan partnership sehingga harapan kami dapat memberikan nilai ekonomi, juga dapat merekrut tenaga kerja, terbukanya peluang reseler hingga pelanggan.

“Tidak hanya berbisnis tapi juga ekonomi masyarakat yang kita tawarkan yakni adanya sinyal atau konektivitas dengan orang lain dengan produknya freedom internet. Produk ini telah ada di 63 kecamatan se pulau Sumbawa yang sudah punya transmisi lebih dari 60% dengan kondisi sudah sangat bagus dan akan terus berkembang demikian pula kota lainnya di pulau Sumbawa seperti Bima dan Dompu”Ucap Gede.

Masih kata Gede, Dalam rangkaian kampanye Baru IM3 ini juga memeliki event parade pelepasan sinyal IM3 dan internet lokal kita untuk memperkenalkan Indosat atau IM3 demikian juga nanti malam ada konser musik yang bertujuan mengajak masyarakat untuk menggunakan kartu im3. Ikut serta juga musisi lokal untuk menimbulkan rasa yang lebih kuat atau emosional yang lebih kuat”Pungkas Gede.

Dalam kesempatan itu Fahroni Arifin – SVP Head of Brand Management & Strategy IM3, mengatakan bahwa Kampanye ini sebagai wujud nyata untuk menghadirkan kualitas jaringan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan juga menandakan maskot terbaru masyarakat Sumbawa dan daerah lain di NTB untuk selalu menyambung dengan sinyal IM3.

Dikatakannya Indosat telah melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Sumbawa. Sementara itu, total sites dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Pengembangan jaringan dilakukan untuk mendukung masyarakat Pulau Sumbawa menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming. Sejalan dengan hal tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Sumbawa untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam.

Ditambahkan oleh Soejanto Prasetya bahwa Pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di wilayah Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia, termasuk untuk wilayah Nusa Tenggara dan Sumbawa dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet. Untuk hadir lebih dekat, kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan serangkaian acara di kota Sumbawa Besar mulai dari ‘Parade Sinyal IM3′ serta Konser Musik Collabonation Tour. Semua ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Sumbawa dan wilayah Nusa Tenggara lainnya.

Parade Sinyal IM3’ yang merepresentasikan keragaman budaya setempat, mulai dari komunitas anak anak muda (Scooter) pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol, Komunitas Vespa dan Pawai yang melibatkan lebih dari 500 anggota masyarakat ini berjalan sekitar 1 kilometer dari Taman Mangga hingga Lapangan Cenderawasih yang akan menjadi venue untuk Konser Collabonation Tour di Kota Sumbawa Besar.

Konser musik Collabonation Tour Sumbawa akan menghadirkan band yang digandrungi anak – anak muda millenial diantaranya Fiersa Besari, IDGITAF, dan Amtena. Sumbawa menjadi kota tujuan setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, di 21 kota. Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan Pare,Mataram “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Sumbawa dan Nusa Tenggara Barat Melalui kolaborasi yang kuat dan inovasi teknologi, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih luas dan stabil,” tutup Soejanto (GM)

Artikulli paraprakKonser Music Collabonatian Tour IM3 Dipadati Belasan Ribu Penonton 
Artikulli tjetërTingkatkan Keterampilan PPL, Dinas Pertanian Sumbawa Gelar Pelatihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini