Beranda Pemerintahan

Bupati Bersyukur Pembangunan Pondok Pesantren di Sumbawa Terus Bertambah

56
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah meresmikan Pondok Pesantren Al-Fatah Temboro Cabang Sumbawa, Selasa, 14 November 2023. Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, segenap perwakilan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sumbawa, Lurah, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan rasa syukur dan bangga atas bertambah banyaknya pembangunan ponpes di Kabupaten Sumbawa. Menurut beliau, banyaknya ponpes di Kabupaten Sumbawa dapat membuat masyarakat semakin istiqomah menjalankan perintah allah serta melaksanakan sunnah sunnah Nabi Muhammad SAW dan menjauhi segala yang dilarang oleh agama.

Bupati berharap agar keberadaan Pondok Pesantren ini bisa memberi manfaat bagi seluruh santri dan masyarakat di sekitarnya. Lalu, Bupati juga tak lupa untuk mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan zaman, terutama bagi generasi muda.

“Semoga nantinya pondok pesantren ini dapat membentengi generasi muda di Kabupaten Sumbawa dengan ilmu agama yang baik, serta nantinya dapat melahirkan tokoh-tokoh agama yang hebat,” pungkasnya. (GM)Twoupcasino.it

Artikulli paraprakWabup Sumbawa dan Kepala Daerah  se-Indonesia Ramaikan Peringatan Hari Ibu ke – 95 di Jakarta
Artikulli tjetërBupati Sumbawa Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini