Beranda Pemerintahan

Publikasi Terkait Stunting Diminta Lebih Masif

29
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa, H. Varian Bintotro,S.Sos,.M.Si membuka Rapat Pertemuan Aksi # 7 pengukuran dan publikasi stunting kabupaten Sumbawa tahun 2023.

Acara tersebut turut hadir kepala dinas P2KBP3A Kabupaten Sumbawa, Jannatulfala,S. AP, BAPPEDA Kabupaten Sumbawa yang diwakili oleh Kabid PPM, Yuni Ilmi Kurniati,S.STP.,M.Si, Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa yang diwakili oleh Kabid PIKP – Jufri S.Sos,.M.Si, Dinas Kesehatan kabupaten Sumbawa,OPD terkait, acara tersebut berlangsung di Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa,Rabu (22/11/2023).

Dalam sambutanya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah menyampaikan, tujuan dari rapat stunting yang ke -7 ini adalah untuk mempertegas untuk kita semua bahwa pengukuran dan publikasi stunting ini secara umumnya dari tahun tahun sebelumnya kita masih suka lupa kalau apa yang kita lakukan itu belum terdokumentasi sehingga publikasinya pun kita kurang

Lebih lanjut H .Varian sapaan akrabnya mengatakan, bahwa di Aksi # 7 ini untuk peningkatan informasi mengenai stunting Dinaskominfo sangat berperan terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui Website, Media Cetak, Media Elektronik, Template, Banner, Baliho. Sedangkan untuk videotron yang ada di samping Bappeda dapat juga dipergunakan untuk mempromosikan tentang stunting oleh OPD yang ada di Kabupaten Sumbawa. (GM)

Artikulli paraprakHow to pick the Best VPN For Android os
Artikulli tjetërLantik Delapan Kepala Sekolah Baru, Bupati Sumbawa Pesan Ciptakan Generasi Maju dan Bersaing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini