Beranda Pemerintahan

Tahun Ini Jalan Penyaring – Labuh Sawo Dikerjakan

19
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Dalam upaya memperkuat konektivitas antar wilayah dan mendorong pertumbuhan ekonomi, Pemerintah Daerah Sumbawa di bawah kepemimpinan Drs.H. Mahmud Abdullah dan Hj.Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd. (Mo-Novi), fokus pada perbaikan infrastruktur jalan.

Tahun ini, Pemda Sumbawa akan melakukan penanganan jalan Jalan Penyaring-Labuh Sawo, Kecamatan Moyo Utara sepanjang 9,5 Kilo Meter.

Menurut Kepala Bagian Pembangunan Setda Sumbawa, Yudi Patria Negara, S.T.,M.T., proyek hotmix Jalan Penyaring-Labuh Sawo, mendapatkan alokasi anggaran sekitar Rp 8,8 miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Saat ini, proses persiapan tender.

Pemerintah daerah berharap agar kontraktor yang memenangkan tender dapat melaksanakan proyek sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan dan menjaga kualitas. Yudi menekankan peran Pentahapan Pelaksanaan Kontraktor (PPK) dan konsultan pengawas sebagai elemen penting dalam memastikan keberhasilan proyek tersebut.

Upaya ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Sumbawa untuk terus meningkatkan aksesibilitas wilayah, memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi, dan mencapai pemerataan kesejahteraan bagi masyarakat setempat. (GM)

Artikulli paraprakDinas LH Sampaikan Progres Pembangunan TPA Teluk Santong
Artikulli tjetërDikes Sumbawa Siapkan Dokumen Tender Lanjutan Pembangunan RSUD Sumbawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini