Beranda Politik

Sahril-Sudirman Komit Ciptakan Birokrasi Cerdas, Ramah dan Melayani

41
0
Oplus_0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Sudirman mengaku pihaknya berterima kasih atas penunjukan yang diberikan pada PDI Perjuangan untuknya tampil mendampingi Sahril sebagai bakal calon bupati Sumbawa 2024.

Sudirman yang dikenal sebagai mantan komisioner KPU juga aktivis dan kini pengusaha ini menegaskan niatnya tampil di Pilkada kali ini, lantaran dirinya gelisah. Hal itu dipicu hingga kini, kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah dirasa sangat rendah.

Untuk itu, Sudirman bersama Sahril berkomitmen untuk menciptakan birokrasi cerdas, ramah dan melayani.

“Jadi, manajemen birokrasi yang mampu melayani masyarakat dan pembangunan itu menjadi fokus untuk menjawab kegelisahan rakyat. Kami pastikan, pengelolaan birokrasi harus dilakukan transparan. Sehingga, masyarakat mendapatkan seluruh akses pelayanan dasar dan pelayanan yang cepat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) secara proporsional dan berkelanjutan harus juga menjadi fokus yang harus dilakukan.

Sebab, pembangunan harus juga tetap memperhatikan keseimbangan antara kebutuhan dan ketahanan lingkungan.

“Yang utama itu, Sahril dan Sudirman ingin agar proses pembangunan di Sumbawa memenuhi kebutuhan dari generasi saat ini, tanpa membahayakan kesehatan dan keselamatan generasi mendatang. Serta, memenuhi akses pemerataan dan mantap,” jelas Sudirman. (GM)

Artikulli paraprakUsung Sahril-Sudirman, PDIP Komunikasi Dengan Tiga Parpol 
Artikulli tjetërMoney Politik di Pilkada, Terancam Pidana dan Denda 1 Miliar 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini