Beranda Pemerintahan

Semarakan Hari Ibu, Organisasi Wanita Se-Kabupaten Sumbawa Ikuti Lomba Karoke

42
0

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sumbawa sekaligus Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, resmi membuka Lomba Karaoke dan 3 lomba lainnya yang akan digelar keesokan harinya, yaitu Lomba Makan Kerupuk, Lomba Membawa Kelereng dan Lomba Joget Bola.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sumbawa sangat mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi mewakili organisasinya masing-masing pada lomba karaoke ini, tentunya ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan kaum Ibu dalam bidang tarik suara, ujarnya. Ketua TPP. PKK juga berharap kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian seobjektif mungkin sehingga tidak ada peserta yg dirugikan. “Saya percaya dewan juri adalah orang-orang yang kompeten dan profesional di bidangnya, Insya Allah akan memberikan penilaian yang adil dan objektif”, imbuhnya. Mengakhiri sambutannya, Ketua TP. PKK mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta, dan berharap semoga dapat menjadi pelopor perempuan berdaya menuju Indonesia maju.

Adapun Dewan Juri pada Lomba Karaoke ini diisi musisi-musisi handal Tana Samawa, yaitu Lalu Irwansyah (Lalu Ayuk), Wiyanto Paimin (Anto Icak), dan Dodi Priyadi, S.AP (Doro Samasta).

Sebanyak 30 peserta dari 30 Organisasi Wanita se-Kab. Sumbawa turut ambil bagian pada kegiatan ini. Bahkan seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya hingga memukau para penonton dan Dewan Juri. Adapun penentuan juara akan diumumkan pada Acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-94, tanggal 20 Desember 2022 mendatang. (GM*)

Artikulli paraprakWabup Nilai Pengenalan Posyandu Keluarga Bentuk Kontribusi Nyata Organisasi Wanita
Artikulli tjetërWabup Sumbawa Buka Kegiatan Penilaian Kesesuaian Calon PPPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini