Beranda Pemerintahan

Wabup Sumbawa Buka Kegiatan Penilaian Kesesuaian Calon PPPK

67
0

Sumbawa besar, Gema-news.com – Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany S.Pd. M.Pd., membuka secara resmi Penilaian Kesesuaian Untuk Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Khusus Tenaga Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Minggu (27/11/22) di SMK Negeri 3 Sumbawa.

Penilaian ini dilakukan oleh Kepala Sekolah, Pengawas, dan Guru Senior yang mengajar atau bertugas di sekolah tempat para Calon PPPK melaksanakan tugas. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumbawa Tata Kostara S.Sos., mengatakan bahwa, perekrutan calon PPPK tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kepala Sekolah, Pengawas dan Guru Senior yang memberikan penilaian langsung ke calon guru PPPK, sebutnya.

Sementara Wakil Bupati dalam sambutannya mengaku sangat bahagia bisa bersilaturrahim kembali dengan para kepala sekolah, pengawas dan guru senior se – Kabupaten Sumbawa, seraya berharap, dapat memberikan penilaian yang obyektif dan professional terhadap para calon PPPK tenaga guru.

Wakil Bupati juga menyatakan agar selalu bangga menjadi seorang guru. Menurutnya, guru adalah profesi yang mulia, karena tanpa guru tidak ada satu manusiapun sukses dan berhasil.

“Selamat Hari Guru dan HUT PGRI Tahun 2022, sukses selalu buat kita semua,” tutupnya. (GM*)

Artikulli paraprakSemarakan Hari Ibu, Organisasi Wanita Se-Kabupaten Sumbawa Ikuti Lomba Karoke
Artikulli tjetërPemda Sumbawa Rencanakan Penyertaan Modal Untuk Perumdam Batulanteh dan Perseroda di 2023 Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini