Beranda Pendidikan

Turnamen Futsal Meriahkan Dies Natalis Universitas Samawa

75
0

Sumbawa besar, Gema-news.com – Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Samawa menggelar “Turnamen Futsal HMS Cup Pertanian UNSA 2022” di Arena Gelanggang Olah Raga (GOR) Mampis Rungan Samawa. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UNSA, Heri Kusnayadi MP ini merupakan upaya yang dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan networking antara mahasiswa dan staf.

Dalam sambutannya, Heri-akrab Dekan Fakultas Pertanian disapa menyampaikan salah satu tujuan diadakannya turnamen futsal ini untuk meningkatkan keakraban dan memberikan manfaat. Termasuk untuk kebaikan dengan terjaganya rasa persaudaraan antara mahasiswa, peserta turnamen maupun staf.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, Aldo dalam laporannya menyebutkan, kegiatan turnamen futsal awalnya direncanakan dari tanggal 17 sampai 25 Desember 2022. Namun, karena adanya beberapa kendala kegiatan baru dapat dimulai dari tanggal 17 sampai 18 Desember 2022 pada tahap pertama. Kemudian turnamen bakal dilanjutkan kembali pada tahap kedua tanggal 24-25 Desember 2022 mendatang. Dalam turnamen ini diikuti oleh antar pelajar dan mahasiswa.

“Tim yang mendaftar merupakan tim dari beberapa SMA/SMK maupun MA di Sumbawa dan ada juga tim dari mahasiswa yang terbentuk dari beberapa jurusan dan kelas,” ujarnya. (Wulandari/UNSA)

Artikulli paraprakJasa Raharja dan Korlantas Polri Cek Kesiapan Operasi Lilin 2022
Artikulli tjetërBuruknya Infrastruktur Jalan Dinilai Jadi Penghambat Kemajuan di Kecamatan Batulnteh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini