Beranda Berita Lokal

Pemda Sumbawa Siap Bantu Pembangunan Rumah Baru bagi Korban Kebakaran Tepal

40
0

Sumbawa Besar, Gemanews.com – Dalam kunjungan Safari Ramadhan ke Dusun Pusu, Desa Tepal, Kecamatan Batulanteh, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyempatkan diri meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah, beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Haji Mo – akrab Bupati Sumbawa berjanji akan membantu pembangunan rumah baru bagi korban kebakaran.

“Kami akan bantu pemilik rumah yang terbakar rumahnya dengan rumah yang baru,” komit Bupati saat mengunjungi para korban kebakaran, Kamis (30/3/23).

Selain memberikan kabar gembira dengan kesediaan pemerintah untuk mengganti rumah yang terbakar dengan rumah baru, Bupati juga langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan, berupa sembako, peralatan rumah tangga, obat-obatan, pakaian layak pakai, dan pergantian dokumen kependudukan KTP dan Kartu Keluarga. (GM)

Artikulli paraprakBPBD Sumbawa Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Tepal
Artikulli tjetërJasa Raharja dan Universitas Halu Oleo Dorong Generasi Muda Terlibat Aktif dalam Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini