Beranda Berita Lokal

Wabup Sumbawa Berikan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

70
0

Sumbawa Besar, Gemanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany mengunjungi dan memberikan bantuan berupa kursi roda kepada beberapa anak-anak penyandang disabilitas, di Desa Labuhan Burung dan Pulau Kaung, Selasa (18/4/23).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Sumbawa memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak. Selain itu, ia juga memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban orang tua.

“Kepada anak-anak ku, tetaplah semangat dan jangan pernah putus asa. Gapailah mimpimu setinggi langit. Kami sebagai orang tua tidak akan pernah merasa terbebani dengan keadaan seperti ini, karena kami percaya bahwa kalianlah yang membawa berkah untuk kami,” ungkap Wabup.

Sebelumnya, Wabup Sumbawa juga memberikan bantuan serupa ke beberapa Lansia kurang mampu. Kunjungan ke rumah-rumah warga yang cukup sering dilakukan Wabup ini diharapkan dapat memberi  semangat dan motivasi, serta mampu meringankan beban warga kurang mampu.

“Walaupun tidak banyak, saya berharap agar kehadiran saya disini dapat memberi semangat, dan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga,” harapn wabup. (GM)

Artikulli paraprakPembentukan Tim Kesehatan MXGP Samota Dimatangkan
Artikulli tjetërSport Tourism Jadi Unggulan MXGP Samota 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini