Beranda Berita Lokal

Wakil Bupati Sumbawa Tinjau Lokasi Dampak Pasca Banjir

79
0

Sumbawa Besar, Gemanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany meninjau langsung lokasi dampak pasca banjir di Kecamatan Moyo Hulu, pada Rabu (5/4). Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Sumbawa ini di didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Varian Bintoro dan beberapa Kepala Perangkat Daerah.

Dalam kedatangannya, Wabup juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir. Dikatakan Wabup, musibah banjir ini merupakan duka bersama. Namun demikian, harus dijalani dengan sabar.

“Saya berharap para korban banjir dapat bersabar menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Wabup menerangkan, Pemkab Sumbawa telah melakukan rapat koordinasi untuk mengambil langkah-langkah penanganan terhadap dampak banjir bandang.

“Kita sudah meminta semua perangkat daerah untuk segera bergerak sesuai tupoksinya. Seperti infrastruktur yang mengalami kerusakan langsung kami data untuk selanjutnya akan diteruskan ke dinas terkait,” jelasnya.

Selain itu, kebutuhan mendesak seperti air bersih dan bantuan makanan juga sudah disalurkan melalui BPBD dan Dinas Sosial. Termasuk pembersihan lokasi pasca banjir yang akan dibantu Dinas Pemadam kebakaran. (GM)

Artikulli paraprakHasil Seleksi PPPK Tenaga Teknis Segera Diumumkan
Artikulli tjetërBPBD Sumbawa Salurkan Air Bersih ke Lokasi Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini