Beranda Pemerintahan

Bupati Sumbawa Sebut O2SN Ajang Mencari Bibit Berprestasi

43
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah menyambut para kontingen sekaligus memimpin Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) SD/MI, SMP/MTs tingkat Kabupaten Sumbawa Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (19/6) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, pelatih, guru pendamping, dan official yang telah hadir di upacara ini.

Dikatakan Bupati, kegiatan O2SN merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan. Dimana para siswa-siswi terbaik dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Sumbawa berkumpul untuk bertanding dalam berbagai cabang olahraga.

Menurut Bupati, kegiatan ini tentunya menjadi ajang prestasi yang membawa semangat persaingan, dan sarana untuk mengukir kenangan yang tak terlupakan bagi peserta dan seluruh pendukungnya. Sehingga, diharapkannya agar O2SN tahun ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan dan kerjasama diantara para guru dan  siswa, serta seluruh komponen pendukung O2SN.

“Ingatlah bahwa kemenangan bukanlah semata-mata tentang medali yang mengkilap. Lebih dari itu, kemenangan sejati terletak pada semangat fair play, keberanian untuk berkompetisi dengan kekuatan terbaik yang dimiliki, dan rasa bangga karena telah mempersembahkan yang terbaik,” tegas Bupati. (GM)

Artikulli paraprakKesiapan MXGP Samota Capai 90 Persen
Artikulli tjetërJasa Raharja dan UNPAD Tingkatkan Pemahaman Mahasiswa Terkait Penanganan Gawat Darurat Korban Laka Lantas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini