Beranda Pendidikan

Bupati Sumbawa Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter

83
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah mengingatkan pentingnya pendidikan karakter bagi peserta didik. Nilai inilah menjadi modal bagi generasi muda di era digital saat ini.

Hal ini disampaikan bupati saat menghadiri rapat evaluasi Program Kerja tahun ajaran 2022/2023 Forum Kolompok Kerja Guru (FKKG), Sabtu (22/7/23) di Aula SD Negeri Kelungkung, Kecamatan Batulanteh.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sumbawa, Para Kepala Sekolah SD dan SMP/MTS se- Kec. Batulanteh, Pengurus FK3S Kec. Batulanteh, Pengurus FKKG Kec. Batulanteh, dan Pengurus FKKG PJOK Kec. Batulanteh.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan kepada semua pengurus agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta saling menjaga sinergisitas, karena forum ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan kompetensi dan skill guru, baik saat berada di dalam kelas maupun di luar kelas.

“Persiapan yang dibutuhkan adalah mental. Karakter mau belajar, disiplin, rajin, positif thingking, itu yang harus selalu ditanamkan kepala seluruh pelajar,” pungkasnya. (GM)

Artikulli paraprakHKN Ke-76, Momentum Kuatkan Koperasi dan UKM  di Kabupaten Sumbawa
Artikulli tjetërBupati Harap Olahraga di Sumbawa Lebih Maju

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini