Beranda Pendidikan

Bupati Ingatkan Guru Harus Berdedikasi dan Inovatif

56
0

SUMBAWA, Samotamedia.com – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah melantik Pejabat Fungsional Guru Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Pelantikan dilakukan di Auditorium Universitas Samawa, Kamis (13/7/2023).

Pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 457 orang, terdiri dari jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Sumbawa.

Bupati mengucapkan selamat kepada semua guru yang hari ini mengambil sumpah jabatan fungsionalnya. Dikatakan, langkah ini menandai tahapan baru dalam perjalanan profesional saudara sekalian sebagai pendidik.

“Saudara sekalian telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada generasi muda, dan ini adalah pengakuan atas upaya saudara sekalian selama ini,” ujarnya.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada para guru yang baru saja dilantik tentang tanggung jawab yang melekat pada profesi guru.

“Agar menjadi guru yang berdedikasi, inovatif, dan bersemangat berikan yang terbaik bagi peserta didik dan dorong mereka untuk mencapai potensi tertinggi mereka.” Tandas Bupati.

Bupati berharap kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa untuk terus memberikan dukungan yang maksimal kepada para guru.

“Pastikan mereka memiliki sarana dan prasarana yang memadai untuk menjalankan tugas mereka dengan efektif,” pungkasnya. (GM)

Artikulli paraprakPAW Kades di 4 Desa Mulai Berproses
Artikulli tjetërMasih Banyak Ormas Belum Kantongi Surat Keterangan Terdaftar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini