Beranda Politik

Hengkang Dari Nasdem, Boris Berlabuh Di Perindo

208
0

 

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Boris Syaifullah menyatakan dirinya resmi mundur dari kepengurusan partai Nasdem dan memilih bergabung bersama partai Perindo.

” Keputusan yang saya ambil adalah hasil ikhtiar dan kesadaran. Saya sadar bahwa hidup ini bergerak dan terus berubah”, ucap Boris. Sabtu (08/08/2023)

Dirinya menyampaikan bahwa sejatinya bijaksana adalah seseorang yang mampu melihat melampaui keadaan. Tetap menjaga kedamaian dalam hatinya. Partai Nasdem merupakan adalah partai yang bagus. Dirinya bersyukur pernah menjadi bagian dari partai besar itu.

Keputusan keluar dari Nasdem kemudian berlabuh ke Perindo, bukan atas dasar suka tidak suka. Hanya saja dirinya sangat menghargai keputusan organisasi. Demikian pula dirinya bergabung bersama Perindo.

” Saya sangat senang, karena Perindo menerima saya dengan hangat dan tangan terbuka. Saya sangat mensyukuri hal itu”, tuturnya

Perlu diketahui sambung Boris, setiap langkah yang di ambil, ia berusaha untuk menjadikannya sebagai medan pertumbuhan dan pembelajaran. Memahami bahwa perubahan adalah bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan hidup.

” Saya tegaskan bahwa penentu hidup adalah diri saya sendiri. Saya memiliki kekuatan untuk membentuk dan mengarahkan langkah-langkah saya”, Tegasnya

Kendati demikian dirinya berkeyakinan bahwa segala sesuatu yang terjadi untuk beberapa alasan. Dirinya siap menerima dan menghadapinya dengan lapang dada.

” Dengan penuh keyakinan dan hati yang lapang, saya mengambil langkah ini sebagai bentuk ikhtiar dan komitmen saya untuk terus berkembang, beradaptasi, mengabdi pada rakyat, nusa, dan Bangsa. Agar bisa mencapai mencapai potensi sejati dalam hidup ini”, Tukasnya (GM)

Artikulli paraprakHasil Produksi Garam Kabupaten Sumbawa Enam Ribu Ton Per Tahunnya
Artikulli tjetërSukses Kelola Manajemen Risiko, Jasa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Tingkat ASEAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini