Beranda Pemerintahan

Sukses Selenggarakan Event MXGP, Kabupaten Sumbawa Raih 2 Penghargaan Internasional

32
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Event MXGP yang diselenggarakan beberapa bulan yang berhasil menyita perhatian dunia internasional. Event MXGP Samota yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat internasional.

” Alhamdulillah Kabupaten Sumbawa sukses menggelar event MXGP samota. Sehingga kami mendapatkan penghargaan ditingkat internasional,” Ujar Wakil Bupati, Senin (02/10)

Dikatakannya, pada Event MXGP Samota Sumbawa bulan Juni 2023 lalu, Sumbawa kembali mendapatkan 2 penghargaan bergengsi tingkat Internasional, yaitu MXGP Award kategori Best Media Opportunity dan Best Media Promotion.

” ini merupakan prestasi yang membanggakan, hal ini menunjukkan kepada dunia bahwa Kabupaten Sumbawa memiliki potensi besar dalam menggelar acara-acara olahraga tingkat dunia,” Jelas Hj. Novi

Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Mxgp Samota. Sehingga kedepannya pelaksanaannya akan lebih baik dari tahun sebelumnya, Tukas Wabup (GM)

Artikulli paraprakDislutkan Sumbawa Bantu Petani Garam Ciptakan Sentra Ekonomi Garam 
Artikulli tjetërProduksi Bawang Merah Meningkat, Wabup : Program Upland Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Petani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini