Beranda Pemerintahan

Bupati Sumbawa Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

50
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyambut kedatangan Pangdam IX / Udayana Mayjen TNI – Harfendi. S.I.P.,M.Sc beserta rombongan. pada acara tersebut, hadir pula Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Segiawan,S E.,M.Han, Wakil Ketua DPRD Kab.Sumbawa Nanang Nasruddin, S.AP, MM. Inov., Ketua Kartika Chandra Kirana cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa, Kajari kabupaten Sumbawa Kasdim 1607 Sumbawa, Wakapolres Sumbawa, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa, dan para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1607 Sumbawa. Acara tersebut, berlangsung di halaman Kodim 1607/ Sumbawa, Kamis (16/11/2023).

Tujuan Kehadiran Pangdam IX Udayana Mayjen TNI – Harfendi.S.I.P.,MSc adalah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Dandim 1607 Sumbawa beserta anggotanya,

Di sela kunjungan kerjanya, Pangdam menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur waktu istirahat, mengatur pola makan sehat serta berolahraga secara teratur, Jaga kebugaran tubuh agar kita tetap sehat kita bisa membina keluarga kita, anak-anak kita karena anak adalah aset masa depan yang paling berharga,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Udayana IX berpesan kepada seluruh anggota menjelang pesta demokrasi  Pemilu 2024 kita sebagai anggota TNI agar bersikap Netral dengan tidak memberikan tanggapan maupun komentar serta berpihak ke salah satu paslon maupun Calon Legislatif, bijaklah bermedia sosial agar tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.

“Saya berharap dalam melaksanakan tugas di wilayahnya agar bisa mengatasi kesulitan rakyat dengan melakukan program-program unggulan diantaranya ketahanan pangan maupun penanganan penurunan stunting, kita melakukan upaya untuk memberdayakan masyarakat untuk mendorong masyarakat menjadi Sejahtera,” harap Pangdam.

Lebih lanjut disampaikan ke depannya akan dibentuk satu satuan di Kodim yang tugasnya mengelola mengkoordinir peternakan, pertanian, perikanan, konstruksi yang bertujuan untuk mengatasi membantu kesulitan masyarakat di wilayah untuk program yang telah dilakukan selama ini agar dilanjutkan dan jangan berhenti.

“Keharmonisan dalam berumah tangga agar tetap dijaga dan apabila ada masalah dalam rumah tangga agar diselesaikan bersama-sama melibatkan orang lain atau orang ketiga,” tutupnya. (GM)

Artikulli paraprakBupati Bersyukur Pembangunan Pondok Pesantren di Sumbawa Terus Bertambah
Artikulli tjetërPemda Sumbawa Upaya Optimalkan Pengelolaan Keuangan BLUD untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini