Beranda Pendidikan

Wabup Sumbawa Nilai GAB Kembangkan Semangat Cita-Cita Pelajar

23
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Wakil Bupati Sumbawa,  Hj. Dewi Noviany M.Pd mengapresiasi peluncuran Gerakan Ayo Bercita-Cita (GAB) yang merupakan salah satu program unggulan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor dua di Kabupaten Sumbawa saat menjadi pemimpin upacara bendera di SMK Negeri 1 Sumbawa, pada Senin (20/11/23) pagi. Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari upaya bersama dalam mengembangkan semangat cita-cita di kalangan pelajar.

Gerakan Ayo Bercita-Cita (GAB) sendiri merupakan inisiatif dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB untuk mendorong siswa agar memiliki mimpi, cita-cita, dan semangat positif dalam meraih prestasi.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para siswa untuk terus berusaha dan menggapai impian mereka,” ujar Wabup.

Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga diwarnai dengan semangat kebersamaan antara Wakil Bupati, instansi terkait, serta seluruh komponen pendidikan di SMKN 1 Sumbawa.

“Peluncuran GAB ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi siswa-siswa untuk aktif mengembangkan potensi diri dan meraih prestasi di berbagai bidang,” tandas Hj. Novy. (GM)

Artikulli paraprakPAD Kabupaten Sumbawa Tahun 2024 Ditargetkan Bertambah Rp 49,52 Miliar
Artikulli tjetërMTQ Ke-35 Tingkat Kabupaten Sumbawa Berakhir, Bupati Harap Pengamalan Al-Qur’an Tetap Diterapkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini