Beranda Pemerintahan

HUT ke-65, Pemkab Sumbawa Gelar Tabliq Akbar Bersama Ustad Das’ad Latif

24
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Tahun Kabupaten Sumbawa, pemda setempat menggelar kegiatan tabliq akrbar bersama Ustad Das’ad Latif.

Kegiatan akan berlangsung di Masjid Nurul Huda Sumbawa pada tanggal 24 Januari besok setelah sholat Isya.

Sebagaimana disampaikan oleh Kabag Prokopim Setda Sumbawa Deden Fitriyadi, S.STP.,M.Si., berbagai kegiatan diselenggarakan baik pra maupun pasca HUT.

Khusus kegiatan pasca/setelah HUT, Pemkab Sumbawa salah satunya akan mengadakan tabliq akbar yang diisi langsung da’i kondang Ustad Das’ad Latif.

Kegiatan menarik lainnya, yakni haflah Alquran dan Sumbawa bersholawat yang digelar di Masjid Nurul Huda pada tanggal 23-24 Januari.

Rangkaian kegiatan berikutnya dilanjutkan pada tanggal 25 Januari bertempat di Lapangan Cenderawasih Brang Biji dan GOR Brang Biji. Kegiatan dimaksud berupa fashion show, job fair yang dirangkaikan service motor gratis, Sumbawa literasi/lomba mewarnai TK/PAUD, gerakan pangan murah, pameran dan sosialisasi permainan tradisional Sumbawa.

Keesokan harinya pada tanggal 26 Januari di tempat yang sama juga diadakan kegiatan yang tak kalah menarik. Ada senam sehat gemilang secara live di 23 kecamatan, talkshow dan penggerakan germas, hingga penampilan band lokal.

“Jadi banyak kegiatan menarik yang diselenggarakan Pemda. Kami mengundang segenap masyarakat Sumbawa untuk hadir bersama keluarga dan sahabat,” kata Kabag muda ini. (GM)

Artikulli paraprakPercepat Pelaksanaan DAK, BKAD Sumbawa Rencanakan Bertemu Seluruh OPD
Artikulli tjetërMeriahkan HUT ke 65, Kabupaten Sumbawa Gelar Karnaval dan Bakti Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini