Beranda Uncategorized

Mahasiswa UTS Terapkan Program Batch VII di Desa Pemasar

45
0
Oplus_0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Program Batch VII 2024 yang di jalankan oleh Mahasiswa Universitas Teknologi Samawa (UTS) di Desa Pemasar mendapatkan apresiasi dari pemerintah desa setempat.

Program yang dibawa oleh mahasiswa UTS tersebut dinilai sangat membantu pemerintahan desa setempat, dalam mengembangkan SDM aparatur pemerintah Desa Pemasar.

Program Batch VII ini, bertujuan untuk merapikan administrasi desa, sehingga dapat meningkatkan kinerja pemerintah untuk membangun desa.

Selain itu, Mahasiswa UTS juga membantu dan melatih aparatur pemerintah desa dalam mengoperasikan dasar-dasar Microsoft office dan desain pengeditan sederhana.

” Kami sangat mengapresiasi program ini. Semua aparatur Desa sangat semangat mengikuti program yang dibawa oleh mahasiswa UTS. Program ini sangat membantu kami,” Ujar Hendra selaku Sekretaris Desa Pemasar.

Ia berharap agar program ini dapat meningkatkan kualitas kerja dan SDM aparatur pemerintah desa Pemasar.

” Program ini akan berjalan selama 2 Minggu. Setelahnya, kami akan membuat website sebagai bentuk transparansi keterbukaan informasi kepada masyarakat desa. Semua masyarakat desa dapat mengakses informasi yang kami sajikan di website yang kami buat,” tutupnya. (GM)

Artikulli paraprakPahami Kebutuhan Pelanggan, Adira Finance Gelar Adira Expo 2024 di Sumbawa
Artikulli tjetërGelora Buka Pendaftaran, Haji Mo Bacakada Pertama Mendaftar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini