Beranda Uncategorized

Siap Bertarung Dipemilu 2024, Boris : Saya Ingin Berpolitik Riang Gembira

90
0

Sumbawa Besar, GemaNews – Setelah resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Boris Syafullah menyatakan dirinya siap untuk bertarung dipemilu 2024 mendatang. Kehadirannya di kancah politik tentunya akan menjadi salah satu figur yang patut diperhitungkan.

Kepada Media ini, Boris memaparkan bahwa politik merupakan panglima yang mengatur kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka melalui momentum politik, dirinya berharap akan dapat memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat. Kamis (22/09)

” Naluri saya mengatakan setiap langkah-langkah besar yang saya ambil akan mempunyai peluang lebih besar terutama di jalur perjuangan politik,” ucapnya.

Meski dirinya baru dipolitik, akan tetapi dirinya siap bertarung untuk merebut kursi di DPR-RI pada pemilu 2024.

” Saya terjun kedunia politik, karena saya sudah memperhitungkan dan mempersiapkan setiap langkah-langkah besar yang ambil. Saya optimis dan mampu bersaing dengan calon-calon lainnya, karena setiap individu calon tentunya mempunyai strategi dan gaya masing-masing dalam politik. Saya masuk dengan dengan strategi dan gaya politik saya sendiri,” Papar Boris.

Saat disinggung terkait dengan beberapa nama besar yang akan menjadi lawan politiknya mendatang, dirinya menanggapi dengan santai. Bahwa dirinya ingin berpolitik dengan riang gembira dan benar-benar akan menikmati pesta demokrasi mendatang.

” Saya seorang pengusaha dan politik merupakan bonus bagi perjuangan saya selama ini. Mari kita junjung tinggi arti dari sebuah demokrasi dengan politik yang riang dan gembira,” Tutupnya sembari menikmati kopi dengan santai. (GM)

Artikulli paraprakBuntut Eksekusi Lahan 50 Hektar, Fenco Lapor Bareskrim Polri, KY dan Komnas HAM
Artikulli tjetërCegah Adanya Praktik Mafia Tanah, Kepala BPN : Kami Benahi dari Dalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini