Beranda Uncategorized

Ikuti Kejurnas Di Yogjakarta, Bupati Sumbawa Lepas Atlit Panahan

92
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Sumbawa (Sekda) Drs. H. Hasan Basri, M.M melepas atlit Panahan yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Yogyakarta. Jum’at (07/10)

Secara resmi Bupati Sumbawa yang diwakili Sekda Sumbawa melepas keberangkatan Kontingen asal Sumbawa. Dalam arahannya berpesan kepada seluruh kontigen untuk sungguh-sungguh mengikuti dengan sportif sembari mengevaluasi diri, oleh karena itu niat, visi dan misi dalam mengikuti kejuaraan itu paling penting. Karena tidak mungkin ada prestasi yang bagus tanpa disiplin yang tinggi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa Kami memberikan apresiasi dan berharap agar kontingen dapat melaksanakan pertandingan dengan baik, lancar dan dengan hasil yang maksimal serta menjaga sportifivitas,”. Ucap Sekda

Sementara itu, Ketua Umum Perpani Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin SE, M.Si menyampaikan kejuaraan tersebut wajib untuk diikuti karena hal ini merupakan salah satu kegiatan yang kira-kira bisa menjadi prasyarat anak-anak atlit Panahan menjadi peserta pada Event Nasional sehingga kedepannya bisa masuk ke dalam Atlit Nasional. Tuturnya

Tujuan Kejurnas Junior Panahan Tahun 2022 sambung Abe sapaan akrabnya, adalah menjadikan ajang bergengsi dan meraih prestasi setinggi-tingginya bagi para atlet Junior Indonesia sekaligus pemantauan atlet yang bertalenta dan potensial serta penetapan rangking atlet nasional.

” kegiatan kejuaraan nasional panahan Junior sebagai wujud pembinaan yang sustainable dan menjadikan generasi muda pemanah yang istimewa, maka hasil yang diharapkan dalam perhelatan event bergengsi ini adalah mencetak rekor baru untuk skor penahan Junior U-18 dan U-15 di Indonesia,” Ujarnya

Yamin Abe meyakini bahwa yang nantinya akan mengikuti PON di tahun 2028 adalah anak-anak yang mengikuti kejuaraan ditahun ini. Dimana usia mereka dapat dikatakan cukup untuk menjadi syarat dalam megikuti PON ditahun 2028 mendatang.

” Saya yakin bahwa anak-anak kami yang mengikuti kejurnas di Yogyakarta saat ini berpotensi akan bertanding di PON 2028 mendatang,” ucapnya dengan penuh keyakinan. (GM)

Artikulli paraprakAbdul Rapiq Ingatkan Pentingnya Harmonisasi Antara Pemdes dan Pemda Sumbawa
Artikulli tjetërDiduga Pengedar Narkoba, Remaja 18 Tahun Diciduk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini