Beranda Nasional

Rivan A. Purwantono Masuk Jajaran CEO Terbaik 2023 Versi The Iconomics

49
0

JAKARTA, Gemanews.com –Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono dinobatkan sebagai chief executive officer (CEO) terbaik dalam ajang Indonesia Best 50 CEO 2023 kategori Compulsory Insurance, yang digelar The Iconomics, Kamis (6/4/2023). Penghargaan itu diraih Rivan, salah satunya berdasarkan hasil survei terhadap ribuan responden, baik karyawan Jasa Raharja maupun karyawan perusahaan industri sejenis.

Jejak pendapat tersebut, kemudian digabungkan dengan empat parameter penilaian lain, yakni Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality. Atas apresiasi itu, Rivan menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, dewan juri, serta seluruh pihak yang terlibat.

“Ini adalah penghargaan yang didedikasikan untuk seluruh insan Jasa Raharja. Saya mengajak seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, usai menerima penghargaan tersebut.

Rivan mengatakan, bahwa Jasa Raharja sebagai wujud kehadiran negara, terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan tepat kepada masyarakat. Upaya tersebut, salah satunya dilakukan melalui tranformasi layanan berbasis digital.

“Oleh sebab itu, saya sebagai CEO terus mengajak dan mendorong seluruh insan Jasa Raharja untuk terlibat dalam setiap proses transformasi tersebut, serta mendorong hadirnya terobosan-terobosan baru untuk pelayanan yang lebih maksimal,” ujar Rivan.

Indonesia Best CEO 2023 merupakan ajang penghargaan tahun keempat yang diberikan kepada CEO dan presiden direktur yang mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan hasil survei serta penilaian dari dewan juri. Agenda tersebut juga dihadiri, antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dan serta sejumlah CEO dari perusahaan BUMN. (GM)

Artikulli paraprakBPBD Sumbawa Imbau Masyarakat Aktif  Pantau Cuaca Sebelum Mudik
Artikulli tjetërPemda Sumbawa Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Elsimil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini