Beranda Berita Lokal

Wabup Sumbawa Sidak Kantor di Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran

60
0

Sumbawa Besar, Gemanews.com – Pasca libur cuti bersama Idul FItri 1444 H/2023 M, Pegawai di lingkup Pemkab Sumbawa kembali masuk bekerja pada Rabu 26 April 2023.

Guna memastikan tingkat kedisiplinan para pegawai, Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany melakukan sidak kantor di hari pertama masuk kerja.

Adapun OPD yang dikunjungi Wabup Sumbawa seperti Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pendapatan Daerah, Bappeda, kantor Kecamatan Sumbawa, kantor Kelurahan Brang Biji, termasuk di Sekretariat Daerah

Dari hasil pantauan yang dilakukan Wabup, rata-rata tingkat kehadiran pegawai di instansi yang dikunjunginya tersebut terbilang tinggi.

“Alhamdulillah hampir semua masuk. Yang tidak masuk, karena sakit. Jadi tingkat kehadiran di atas 90 persen,” ujar Novi kepada wartawan di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan yang dilakukan, Wabup juga menyempatkan diri untuk halal bihalal bersama para pegawai. Apalagi, hampir semua OPD melakukan apel pagi di kantornya masing-masing.

Ia berharap, agar para pegawai daerah bisa lebih giat dalam bekerja. Apalagi sudah melaksanakan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri, semangat bekerja harus lebih ditingkatkan.

“Idul Fitri membawa semangat baru. Jadi harus lebih giat bekerja. Target kerja harus bisa tercapai, bahkan lebih,” pungkasnya. (GM)

Artikulli paraprakJR Bersama Mitra Kerja Tinjau Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran
Artikulli tjetërMenko PMK, Kakorlantas Polri dan Dirut Jasa Raharja Gelar Pelepasan Mudik Balik One Way di Gerbang Tol Kalikangkung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini