Beranda Berita Lokal

Diawali Do’a Bersama, Penataan Sirkuit MXGP Samota Mulai Dikerjakan

42
0

Sumbawa Besar, Gemanews.com – Penataan Sirkuit MXGP Samota Sumbawa 2023 mulai dilaksanakan, Sabtu, 20 Mei 2023. Mengawali penataan ini, Pemerintah Kabupaten Sumbawa menggelar Do’a Bersama.

Kegiatan ysng berlangsung di Kawasan Sirkuit MXGP Samota Sumbawa ini dihadiri Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany dan Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Pimpinan OPD, Anggota Forkopimda, Pengurus Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa serta anak yatim piatu.

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd dalam sambutannya, mengatakan. doa bersama ini digelar untuk meminta rahmat dan pertolongan Allah agar perhelatan MXGP berjalan lancar dan kondusif. a mengaku bersyukur bahwa pelaksanaan MXGP 2022 lalu, berlangsung sukses. Geliat ekonomi saat itu sangat terasa. Bahkan melalui ajang dunia tersebut Sumbawa dikenal di seluruh dunia. Pada pelaksanaan itu, lahan tempat dibangunnya Sirkuit MXGP Samota masih berstatus pinjam pakai. Namun pada pelaksanaan MXGP 2023, lahan sirkuit tersebut telah menjadi hak milik Pemda.

Ia berharap MXGP Samota 2023 lebih sukses dari MXGP Samota sebelumnya. Untuk memenuhi harapan ini, persiapan penyambutan ajang bergengsi ini telah dilaksanakan melalui kegiatan Pra MXGP. Di antaranya Grass Track yang mengikutkan para croser handal dari berbagai daerah. Kemudian Pacuan Kuda dan dalam waktu dekat digelar Lari 10K Bank NTB Syariah berskala nasional.

Banyak aktivitas lainnya yang dilaksanakan secara terus menerus hingga hari-H MXGP Samota 2023. Karenanya Ia meminta dukungan masyarakat sehingga hajat besar ini dapat mendongkrak kemajuan daerah dan perekonomian masyarakat. (GM)

Artikulli paraprakDinas LH Sumbawa Fokus Tangani Sampah di Hulu Sampai Hilir
Artikulli tjetërDKP Sumbawa Fokus Bina Warga dan Berikan Sejumlah Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini