Beranda Pendidikan

Gebyar PAUD 2023 Kabupaten Sumbawa Berlangsung Semarak

94
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah beserta Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, hadiri kegiatan Gebyar PAUD 2023 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, pada Kamis (13/7).

Turut hadir Bunda PAUD/Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati beserta jajaran, Bunda PAUD/Ketua TP-PKK Kab. Sumbawa, Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, beserta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, serta Ketua IISWARA Kabupaten Sumbawa.

Parade Gebyar PAUD 2023 di lepas secara resmi oleh Bunda Niken. Kemudian, sebanyak 60 Lembaga PAUD di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa turut memeriahkan acara tersebut, antara lain Kecamatan Sumbawa, kecamatan Unter Iwes, serta Kecamatan Labuhan Badas.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, mengucapkan selamat datang kepada Bunda PAUD dan TP-PKK Provinsi NTB beserta rombongan di Tana’ Samawa. Ia berharap agar acara ini dapat menjadi momen yang berharga bagi para orang tua dan guru untuk terus menginspirasi dan memotivasi anak-anak agar tetap melangkah maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sumbawa.

“Melalui pendidikan yang berkualitas, anak-anak akan tumbuh dan berkembang dengan baik, memiliki kemampuan sosial yang baik, dan siap menghadapi tantangan di masa depan. Sebagai orang tua dan pendidik juga memiliki tanggung jawab besar untuk membentuk generasi muda yang cerdas, kreatif, dan memiliki nilai-nilai luhur,” ujarnya.

Sementara Bunda PAUD Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati menambahkan, Gebyar PAUD ini merupakan wujud nyata dan komitmen bersama guna membangun generasi emas di Indonesia pada masa yang akan datang.

“Inilah mengapa kita harus memberikan panggung dan pendidikan terbaik kepada anak-anak kita, agar nantinya mereka berani menampilkan, memperlihatkan, serta mengasah seluruh keterampilan yang dimiliki, baik di rumah maupun sekolah, ini merupakan aset berharga bagi masa depan daerah dan bangsa kita,” pungkasnya. (GM)

Artikulli paraprakSejumlah Pasar Tradisional di Sumbawa Diusulkan Untuk Dilakukan Revitalisasi
Artikulli tjetërBupati Harap Rapat Pleno TKPSDA Munculkan Rekomendasi Perbaikan Pengelolaan SDA di Sumbawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini