Beranda Uncategorized

Wabup Sumbawa Tanda Tangani MOU Penerapan Sertifikat Elektronik Dengan BSSN

67
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Wakil Bupati sumbawa Hj. dewi Noviany, SPd, bersama Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa di Jakarta.

Acara penandatanganan itu berlangsung di Aula Auditorium Roebiono Kertopati Kantor Badan Siber dan Sandi Negara, melakukan penandatanganan kerjasama penerapn sertifikat elektronik antara Balai Sertifikat Elektronik. Jakarta, Rabu (30/08)

Hadir dan menandatagani perjanjian kersama tersebut pihak BSSN dalam hal ini Sekretaris Utama YB.Susilo Wibowo, SE.MM. adapun tujuan dari Penerapan Sertifikat Elektronik atau tanda tangan Elektronik di Kabupaten sumbawa tidak lain guna mempercepat proses Administrasi, meminimalisir Birokrasi dan meningkatkan transparasi disegala lapisan Pemerintahan guna mewujudkan keberlangsungan pembangunan pelayanan yang cepat kepada masyarakat.

Dengan telah ditandatangani kesepakatan tersebut, maka apa yang dihajatkan khususnya dalam memudahkan dan memberi pelayanan kepada masyarakat, tidak lagi harus menunggu pejabat bersangkutan.

” Dengan adanya MOU ini saya berharap masyarakat tidak menunggu lama lagi dalam kepengurusan administrasi”.Ungkap Wabup.(GM)

Artikulli paraprakPemkab Sumbawa Sosialisasi Perbaikan Sistem Manajemen Tata Kelola Pendistribusian LPG 3 KG
Artikulli tjetërPenggunaan Frekwensi Radio Wajib Miliki Ijin Usaha 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini