Beranda Pemerintahan

Kabupaten Sumbawa Raih Penghargaan BKN Award 2023 

31
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penghargaan kepada pemerintahan Kabupaten Sumbawa yang dinilai telah berhasil dalam kebutuhan dan mutasi pegawai.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Plt Kepala BKN, Haryono Dwi Putranto kepada wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviani, S.Pd., M. Pd, dalam acara BKN Award 2023 di Kantor BKN Regional 10 Denpasar, Senin (25/09).

Kabupaten Sumbawa meraih peringkat ke-4 dalam kategori Capaian Dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa.

” Saya berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi suruh Aparatur Sipil Negara di Sumbawa ini,” Ucapnya

Wabup menyampaikan rasa kebahagian kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi yang gemilang ini. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh aparatur sipil negara di Kabupaten Sumbawa untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepegawaian.

Penghargaan BKN Award 2023 ini adalah pengakuan atas dedikasi dan capaian Kabupaten Sumbawa dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian.

“Semoga prestasi ini mendorong semangat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik demi kemajuan Kabupaten Sumbawa,” katanya. (GM)

Artikulli paraprakDikes Sumbawa Usulkan Pembelian 10 Unit Ambulans Desa di Tahun 2024
Artikulli tjetërBupati : Gerakan Pangan Murah Upaya Pemerintah Menstabilkan Harga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini