Beranda Pemerintahan

Peringati HUT ke-61 PWRI, Wabup Ajak Para Pensiunan Terus Bersinergi Membangun Sumbawa  

38
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Wakil Bupati Sumbawa – Hj. Dewi Noviany,S.Pd.M.Pd. bersama Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah,SE.,M.Sc menghadiri acara peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI) ke – 61 yang bertempat di Labuan Pade Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, Sabtu (2/9/23) .

Hadir Ketua PWRI Nusa Tenggara Barat,H. Husni Ali,HS.,M.M, ketua PWRI Kabupaten Sumbawa – H. Khairudin Karim.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan selamat ulang tahun ke-61 PWRI. Menurutnya, momen HUT PWRI ini adalah ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman para orang tua kepada generasi muda, khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Mudah-mudahan kita terus bersinergi untuk membangun Tau dan Tanah Samawa menuju Sumbawa Gemilang yang berkeadaban,”ujar Wabup.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam sambutannya menyampaika. Terimakasih kepada anggota PWRI yang telah menghadirkan banyak contoh teladan buat yang muda-muda.

“Karena Alhamdulillah kami beruntung Nusa Tenggara Barat pernah berhutang budi pada bapak ibu semua yang telah menjadi teladan dan guru-guru bagi kami semuanya,”imbuhnya. (GM)

Artikulli paraprakHUT HIMPAUDI, Bupati Sumbawa : Himpaudi Berperan Besar Cegah Stunting
Artikulli tjetërKurangi Dampak Kebakaran Lahan, Kadis Damkartan Minta Kades Lakukan Edukasi 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini