Beranda Ekonomi

Terbaik Dalam Pengelolaan Dan Pengendalian Inflasi, Sumbawa Terima Insentif 11,4 Milyar

31
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Kabupaten Sumbawa kembali menoreh prestasi ditingkat nasional dan diberikan penghargaan karena dinilai mampu mengendalikan inflasi.

Penghargaan tersebut berupa insentif 11,4 milyar yang diberikan kepada kabupaten Sumbawa bersamaan dengan 33 Kabupaten/kota lainnya di Aula Mezzanine, Gedung Djuanda 1, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Selasa (03/10).

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., yang dihubungi via telpon mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut diberikan langsung oleh menteri keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

” ada 515 Kabupaten/kota yang dinilai, namun hanya 33 kabupaten/kota yang diberikan penghargaan berupa insentif, salah satunya kabupaten Sumbawa. Karena kabupaten Sumbawa tidak terkena dampak dari Inflasi, justru kami dinilai mampu mengendalikan inflasi,” kata Wabup

Wabup menerangkan bahwa mendapatkan penghargaan tersebut tidak mudah. Karena dibutuhkan kekompakan dalam memenuhi layanan dasar masyarakat, terlebih lagi mampu mengendalikan inflasi.

Dirinya berharap agar semua instansi dibawah naungan pemerintah kabupaten Sumbawa agar bekerja lebih maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

” saya berharap semua OPD bekerja lebih baik lagi. Mempercepat pembangunan dan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin menuju Sumbawa yang gemilang,” Tukasnya (GM)

Artikulli paraprakProduksi Bawang Merah Meningkat, Wabup : Program Upland Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Petani
Artikulli tjetërDP2KBP3A Sumbawa Sosialisasi Perlindungan Anak di Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini