Beranda Pemerintahan

Wabup Sumbawa Ingatkan Pentingnya Pengawasan Penyaluran Pupuk Subsidi

58
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Sinergitas bersama semua pihak sangat penting dalam upaya pengawasan penyaluran pupuk bersubsidi di Kabupaten Sumbawa.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., dalam pertamuannya bersama Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) di Kabupaten Sumbawa belum lama ini.

“Koordinasi semua pihak sangat penting bertujuan untuk meningkatkan pengawasan, meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Sumbawa dengan memberikan akses lebih baik ke pupuk bersubsidi,” kata wabup.

Menurutnya, Pemda Sumbawa telah melakukan berbagai upaya, untuk memastikan bahwa petani mendapatkan pupuk dengan harga terjangkau sesuai dengan kemampuan modal usaha mereka.

Sehingga, menurutnya sangat penting sinergitas semua pihak dalam melakukan pengawasan peredaran pupuk subsidi di lapanga.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah pemalsuan, pelanggaran, penyimpangan, dan penyalahgunaan pupuk serta pestisida,” tegasnya.

Ia berharap, untuk memenuhi itu semua, KP3 di Kabupaten Sumbawa dapat menciptakan sinergi yang baik untuk melindungi petani dan memastikan kelanjutan keberhasilan pertanian di daerah. (GM)

Artikulli paraprakPuskesmas Alas Barat Persiapkan Diri Menuju Reakreditasi
Artikulli tjetërWabup Sumbawa Tegaskan Intervensi Gizi Spesifik dan Sensitif Harus Terus Fokus Dilakukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini