Beranda Uncategorized

Kedapatan Mencuri HP, Pria Ini Nyaris Tewas Dimassa

58
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – seorang pria yang berinisial TF alias Toni, nyaris tewas diamuk massa. Pasalnya pemuda yang diketahui warga Desa Ongko Kecamatan Empang Sumbawa kedapatan saat mencuri sebuah Handphone disalah satu rumah warga Desa setempat. Sabtu (23/10) pukul 04.00 wita

Menurut kesaksian korban Manurung (60) dan Lilik Apsariwati (41), saat itu dia terjaga karena mendengar suara berisik di rumah panggungnya disertai suara gonggongan anjing. Korbanpun terbangun untuk mengecek dan melihat jendela samping terbuka lebar.

Saat hendak menutup jendela, korban melihat ada sebuah tangga kayu yang dalam posisi berdiri di depan jendela. Korban langsung curiga bahwa ada seseorang yang telah masuk ke dalam rumahnya. Korban bergegas mengecek HP nya. Ternyata dua buah HP miliknya yakni Samsung A02s dan VIVO Y12, hilang. Hanya dalam waktu singkat, terduga tertangkap massa dan dihajar.

Polsek Empang yang mendapat laporan langsung bergegas ke TKP mengamankan terduga pelaku. Saat itu terduga dalam keadaaan kritis lantaran diamuk massa. Terduga langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., MH., melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos, Minggu (23/10/), mengatakan, sebelum tertangkap, massa mengepung kediaman terduga. Anggota Polsek yang mendapat laporan dari Kades Ongko mendatangi lokasi. Namun ketika anggota belum tiba, terduga berhasil kabur melalui jendela rumahnya. Massa pun mengejar dan menangkapnya. Seperti dikomando, massa langsung menghakimi terduga.

Anggota Polsek Empang yang baru tiba di lokasi langsung mengevakuasi terduga yang dalam kondisi terluka parah. Terduga dibawa ke Puskesmas Empang dan sampai saat ini dalam perawatan. (GM)

Artikulli paraprakSerahkan Sejumlah, Wakil Bupati Ingatkan Semangat Gotong Royong
Artikulli tjetërDiera Perkembangan Zaman, Wabup : Lestarikan Budaya Samawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini