Beranda Uncategorized

Musda, Kades Gontar Terpilih Menjadi Ketua FK2D

81
0

M. Taufik Ketua Terpilih Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Priode 2022 – 2026

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Kabupaten Sumbawa yang berlangsung di Hotel Sernu Raya berjalan dengan lancar. Dalam Musda tersebut, Kepala Desa Gontar, M. Taufik berhasil mengungguli tiga kandidat lainnya. Kamis (06/10)

Terpilihnya M. Taufik sebagai ketua FK2D priode 2022 – 2026 berdasarkan hasil pemilihan langsung. Dimana, Taufik berhasil unggul dengan perolehan 50 suara, kemudian di urutan kedua ditempati oleh Kades Empang Bawah, H. Aksan dengan perolehan 34 suara, sementara Kades Batu Tering, Alwan Hidayat berhasil meraih 27 suara dan terakhir Kades Jorok, Rusman Akang hanya mendapatkan 6 suara.

Dalam penyampaiannya, Ketua FK2D Sumbawa M. Taufik mengatakan bahwa kedepannya dirinya akan amanah atas kepercayaan yang diberikan. Selanjutnya kebersamaan dibangkitkan dan ditingkatkan.

” Kedepannya insya Allah saya akan bangkitan tali silahturahmi antar kepala desa di Kabupaten Sumbawa,” Kata Taufik

Setelah dibangunnya kebersamaan, lanjut Taufik tentunya akan diteruskan dengan pengelolaan FK2D Sumbawa yang lebih baik lagi. Sehingga kedepan, diharapkan tidak ada lagi kepala desa yang tersangkut persoalan hukum.

“Setelah itu barulah kita mengelola FK2D ini sesuai dengan ketentuan. Supaya kedepannya kita meminimalisir, tidak ada lagi teman-teman yang tersangkut dengan kasus hukum itu. Jadi dengan saya memegang amanah ini, saya ingin adanya kebersamaan teman-teman tetap terjalin itu saja,” Demikian Taufik (GM)

Artikulli paraprakSetelah 2 Terduga Bandar Narkoba Ditangkap, Polisi Kembali Bekuk Pengedar Narkoba
Artikulli tjetërBupati Sumbawa : Kepala Desa Harus faham Regulasi Tata kelola Dana Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini