Beranda Uncategorized

Konser Music Collabonatian Tour IM3 Dipadati Belasan Ribu Penonton 

32
0

Sumbawa besar, gema-news.com – Konser Musik Collabonation Tour yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, sukses menghipnotis ribuan penonton di Sumbawa.

Konser yang menampilkan musisi kenamaan tanah air seperti Idgitaf, Amternar dan Fiersa Besari ini berlangsung, minggu (22/10/2023) malam di Lapangan Cendrawasi, Kota Sumbawa, dipadati oleh sedikitnya 11 ribu penonton.

Adapun musisi Idgitaf menjadi penampil pertama pada acara konser rangkaian dari kagiatan Kampanye Parade Sinyal IM3. Perempuan berusia 22 tahun itu, membawakan lagu Intro, Kehilangan, Sepenuhnya, Terpikat, Sekuat, Dermaga, Mengudara, Takut, Satu – satu, dan Outro.

Kemudian penampilan kedua dari Amtenar. Band bergenre reggae tersebut menyaikan 9 lagi seperti, Kopdar, Modus Bulus, Deq, Kau Dan Warnamu, Reggae Rembaq, Sumbawa is me, Anak Pulau, Lombok, dan Stay.

Sementara Fiersa Besari menjadi penampil terakhir. Sebagai penutup Konser Musik IM3 Collabonation Tour Sumbawa Besar, ia membawakan 7 buah lagu, antara lain, Pelukku untuk Pelikmu, Garis Terdepan, Seperti Kita Dulu, April, Waktu yang Salah, Runtuh, dan Celengan Rindu.

SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan, Kota Sumbawa Besar menjadi kota ke-21 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di kota lainnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda dan Parepare.

di konser ini, penonton juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi Collabonation secara gratis dengan Kuota Utama 3 GB + Kuota Plus 2 GB agar dapat merasakan langsung pengalaman internetan dengan sinyal IM3 yang kini sudah lebih luas dan stabil di Sumbawa Besar.

“Untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta produk dan layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi ratusan outlet yang tersebar di Kota Sumbawa Besar dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop,” pungkasnya. (GM)

Artikulli paraprakBangun Puluhan Sekolah, Bupati : Kita Ciptakan Sekolah Yang Aman dan Nyaman
Artikulli tjetërIM3 Luncurkan Kampanye Baru Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 di Sumbawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini