Beranda Uncategorized

Sambut HUT Ke 65, Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai 

24
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Anak-anak TK dan Paud turut serta menyambut hari jadi Kabupaten Sumbawa ke-65 tahun dengan semarak.

Didampingi orang tua masing-masing, mereka tampak antusias mengikuti lomba menggambar yang diadakan UPTB UPPD Sumbawa berkolaborasi dengan Satlantas Polres Sumbawa IGTKI dan HIMPAUDI Kabupaten Sumbawa, Rabu (17/1/24) bertempat di GOR Mampis Rungan.

Kegiatan yang mengusung tema “Kaji Tode Samawa Sate To Tentang pajak Motor”mendapat apresiasi langsung dari Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah yang membuka kegiatan tersebut.

Menurutnya kolaborasi seperti ini menjadi pilar utama dalam membangun kegiatan positif bagi generasi muda.

Terkait tema katanya, ini menunjukkan keseriusan dalam memberikan pemahaman kepada anak-anak mengenai pentingnya kepatuhan terhadap aturan. Termasuk dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Tetapi juga investasi cerdas untuk masa depan mereka.

“Sebagai bupati saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat yang tumbuh di tengah-tengah anak-anak kita. Mereka adalah harapan dan masa depan Kabupaten Sumbawa,” kata Bupati.

Kegiatan seperti ini, menurutnya tidak hanya untuk merayakan ulang tahun kabupaten, tetapi sebagai pondasi kepedulian terhadap nilai-nilai kejujuran, tanggungjawab dan kepatuhan terhadap aturan.

“Mari kita dukung dan dorong anak kita untuk terus berkembang, belajar dan berkreasi,”ajaknya. (GM)

Artikulli paraprakDinas Ketahanan Pangan Pastikan Stok Pangan Strategis Aman Diawal Tahun Ini
Artikulli tjetërPercepat Pelaksanaan DAK, BKAD Sumbawa Rencanakan Bertemu Seluruh OPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini