Beranda Uncategorized

Perusahaan MCN Berdiri Di NTB,Boris Syaifullah : Tidak Terlepas Dari Peran Apnatel.

78
0

Loker Dibuka Senin 3 November 2022

Ceo BorSya Group, Boris Syaifullah

Sumbawa Besar, GemaNews – Ketua Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (Apnatel) Jawa Barat, Boris Syaifullah mengakui jika dirinya mempunyai peran penting dalam berdirinya perusahaan Magitha Citra Nusantara (MCN) di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Perusahaan yang bergerak di bidang Penyedia Material Fiber Optic (FO) dan assesories itu merupakan perusahaan satu-satunya yang berdiri di Indonesia bagian Timur dan yang perusahaan pertama berdiri di NTB.

” Perusahaan ini satu-satunya perusahaan yang berdiri di Indonesia bagian timur dan perusahaan lokal yang lahir dari lokal dan Lebih mirip seperti BCC,” ucap Boris, Rabu (28/09)

Diungkapnya, Apnatel sangat berkontribusi dan berperan dalam pendirian PT. MCN, dimana Apnatel itu sendiri menciptakan beberapa perusahaan untuk mentransferkan ilmu didunia telekomunikasi. Apalagi perusahaan tersebut telah berdiri di NTB, tentu akan mempunyai dampak yang sangat positif bagi masyarakat. Salah satunya akan mengurangi angka pengangguran khususnya yang ada di NTB.

” Selain peran penting dari kami, hadirnya perusahaan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas dan yang paling utama, mampu mengurangi angka pengangguran,” ungkap Boris yang merupakan CEO BorSya Group.

Ditempat yang terpisah, Direktur Utama PT. MCN, Ririn Gusneri, mengutarakan bahwa perusahaanya tersebut akan resmi beroperasi pertanggal 21 November mendatang sementara untuk Lowongan kerja akan dibuka pada Senin 3 Novemver 2022. Sementara untuk persyaratannya akan disampaikan oleh Manajemen PT. MCN sendiri.

” Akan mulai beroperasi bulan depan dan kita akan membuka loker pada Senin depan, untuk posisi yang kami buka saat ini ada dua yakni Direktur Operasional dan Pekerja Pabrik ,” Ujarnya.

Untuk diketahui Boris Syaifullah merupakan seorang pengusaha dan merupakan Bacaleg dari Partai Nasional Demokrat yang akan maju di DPR-Ri untuk Daerah Pemilihan Pulau Sumbawa. (GM)

Artikulli paraprakAkun Judi Online Digunakan, Dijawab Pakai Parang
Artikulli tjetërNekat Bobol Indomaret, 3 Pemuda Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini