Beranda Uncategorized

Nekat Bobol Indomaret, 3 Pemuda Ditangkap

73
0

Ketiga Terduga Pelaku yang berinisial S, H dan AM

Sumbawa Besar, GemaNews – Polsek Alas Barat berhasil mengamankan tiga orang pemuda yang hendak melakukan aksi pencurian di sebuah toko berjaring di Kecamatan Alas Barat.

Saat menjalankan aksinya ketiga terduga pelaku yang berinisial S (25), H (19) dan AM (22) dipergoki oleh warga setempat. Percobaan pencurian tersebu terjadi pada Kamis (29/09) sekitar pukul 03.00 Wita di Indomaret yang bersebelahan dengan SPBU Alas Barat.

Sebelum menjalankan aksinya terlebih dahulu ketiga terduga pelaku mengkonsumsi minuman beralkohol.Kemudian S mengajak dua rekannya H dan AM untuk melakukan aksi pencurian di Indomaret dengan cara membobol tembok tembok bagian belakang toko tersebut.

Setelah ketiganya sepakat kemudian AM pulang kerumahnya untuk mengambil beberapa alat berupa Linggis, palu dan pahat. Setelah dirasa cukup aman, ketiga pelaku berangkat menuju lokasi sekitar pukul 00.00 wita.

Setibanya dilokasi, mereka secara bergantian mengikis untuk membuat lubang ditembok bagian belakang toko tersebut. Namun aksi mereka keburu dipergoki oleh anggota Linmas setempat. Kemudian Anggota linmas tersebut melaporkan kejadian yang baru saja disaksikannya di Polsek Alas Barat.

Anggota piket Polsek Alas Barat yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan terduga pelaku. Peristiwa ini telah dilaporkan secara resmi oleh pihak Indomaret.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini ketiga terduga pelaku sudah diamankan untuk mejalani proses penyidikan lebih lanjut. (GM)

Artikulli paraprakPerusahaan MCN Berdiri Di NTB,Boris Syaifullah : Tidak Terlepas Dari Peran Apnatel.
Artikulli tjetërPaska Kebakaran Gudang Logistik, Polisi Olah TKP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini