Beranda Uncategorized

Mini Job Fair Digelar, Wabup : Ini Merupakan 10 Program Unggulan

71
0

Sumbawa Besar, Gema-news.com – Mini Job Fair yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbawa mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. Pasalnya kegiatan itu merupakan salah satu dari 10 program unggulan Pemerintahan H.Mo-Novi.

Kepada wartawan saat mengunjungi kegiatan yang dilaksanakan,  Kamis (19/01/2023) di Halaman Kantor Dinakertrans Sumbawa itu, wabup mengaku senang dan berterima kasih atas terselenggaranya kegaitan ini.

“Luar biasa dengan hadirnya job fair ini walaupun mini tapi antusias yang mau mencari pekerjaan sangat tinggi. Saya mendukung dan berterima kasih kepada Disnakertrans yang luar biasa membuat acara ini,” ungkapnya.

Menurut wabup, pelaksanaan Mini Job Fair ini merupakan bentuk implementasi 10 Program Unggulan Pemerintahan Mo-Novi, yakni membuka 10 ribu lapangan kerja.

“Ini dalam 10 program unggulan Mo-Novi yaitu 10 ribu lapangan kerja.  Program ini insya Allah sampai selesai kami 2024 bisa tuntas. ini sudah dari tahun 2021,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap kegaitan job fair seperti ini bisa rutin dilaksanakan, minimal 2 kali dalam setahun.

“Kalau animonya lebih tinggi mungkin kita adakan rutin 1 tahun 2 kali,” pungkasnya. (GM)

Artikulli paraprakMeriahkan HUT Kabupaten Sumbawa, 30.000 Siswa Ikuti Senam Kolosal P3
Artikulli tjetërSambut HUT Kabupaten Sumbawa, 30 Pelajar Lakukan Senam Kolosal P3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini