Beranda Uncategorized

Bertanding di Luar Negeri, Bupati Minta Kontigen Edu Trip Santri Dea Malela Promosikan Budaya dan Pariwisata Sumbawa

45
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah melepas secara resmi Kontingen Edu Trip Santri Dea Malela dan Kontingen Dea Malela DrumCorp, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Program Education Trip ini merupakan kegiatan wajib untuk santri kelas XII SMA Pesantren Modern Internasional Dea Malela. Education Trip kali ini akan dilaksanakan dari tanggal 8-26 Oktober 2023 menuju Kairo (Mesir), Mekah (Saudi Arabia), Jakarta (Indonesia) serta kontingen DrumCorp Dea Malela yang akan bertanding dalam Event Nasional Hamengku Buwono XI Cup 2023 di Yogyakarta mewakili Indonesia Timur pada tanggal 20-22 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan sangat bangga dan mengapresiasi upaya yang dilakukan para santri Pesantren Dea Malela untuk mengharumkan nama daerah, sekaligus mensosialisasikan budaya dan pariwisata Sumbawa di luar negeri.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk meningkatkan pengetahuan, memperluas wawasan, dan memberikan pengalaman berharga yang akan membentuk masa depan anak-anakku sekalian. Semoga perjalanan ini akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi anak-anakku sekalian untuk terus belajar dan berkembang, sembari mempromosikan Sumbawa,” kata bupati

Selain itu, Bupati juga mendoakan kepada kontingen DrumCorp Dea Malela agar memberikan penampilan terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi Pesantren Dea Malela dan Kabupaten Sumbawa serta selalu menjaga nama baik Pondok Pesantren Dea Malela dan Kabupaten Sumbawa. (GM)

Artikulli paraprakBupati Sumbawa Ingatkan Kepala Sekolah Harus Pahami Undang-undang Perlindungan Anak
Artikulli tjetërTerlambat Bayar Gaji Karyawan, Kepala Balai : Segera Kami Sikapi, PT. IKM dan SJR Akan Kami Panggil 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini