Beranda Pemerintahan

Bupati Lantik 210 Pejabat dan Kepala Sekolah

42
0

Sumbawa Besar, gema-news.com – Sebanyak 210 Pejabat dan kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa dilantik oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sumbawa, Sekda dan Sejumlah Kepala OPD di Aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Jum’at (06/10).

Dalam penyampaiannya, Bupati Sumbawa berpesan kepada para pejabat dan Kepala Sekolah yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja seperti matahari dan bulan, yang berbeda peranannya dalam menjaga keseimbangan alam semesta.

Demikian pula, pejabat yang dilantik memiliki peran yang berbeda dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan.

” saya ingatkan bahwa para pejabat yang baru saja dilantik merupakan komponen yang harus bekerja secara sinergis. Seperti Matahari yang memberikan cahaya pada siang hari dan seperti bulan yang memberikan cahaya di malam hari. Maka kita harus bekerja layaknya bulan dan Matahari, saling melengkapi dan mendukung satu sama lain, agar kabupaten sumbawa terus bersinar gemilang dalam perkembangannya,” Ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan dan mengingatkan kepada para pejabat dan kepala seolah yang baru saja dilantik agar mereka jangan bekerja seperti kedua mata, yang hanya melihat tanpa tindakan, atau seperti kedua telinga yang hanya mendengar tanpa mengambil langkah nyata.

” Selamat bekerja dan berkarya, demi mewujudkan sumbawa gemilang yang berkeadaban,” Tutupnya (GM)

Artikulli paraprakTutup Pelatihan Berbasis Kompetensi, Bupati : Kegiatan Ini Program Unggulan Mo-Novi
Artikulli tjetërBupati Sumbawa Ingatkan Kepala Sekolah Harus Pahami Undang-undang Perlindungan Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini